Options

Diposting oleh adi_true | Rabu, Agustus 26, 2009 | | 0 komentar »

What is Option?

Adsense Indonesia
Do you know that Stocks and Option can make you a
 
Multi Millionaire...?
Just stop dreaming.....inilah saatnya mewujudkan mimpi Anda. Inilah saatnya Anda membangun jutaan Dollar asset melalui Investasi Stocks & Options.
Apa itu Options?
Options adalah sebuah kontrak yang memberikan hak (bukan kewajiban) untuk membeli atau menjual suatu asset (stocks, valuta asing atau komiditi) di harga tertentu dalam jangka waktu tertentu.
Options memungkinkan investor untuk menetak profit dari berbagai arah pergerakan saham: bullish, sideways ataupun bearish.
Options mempunyai tiga fungsi utama:

  • Proteksi atau Asuransi Lindung Nilai

  • Leverage

  • Income tambahan dari portfolio saham
Mengapa investasi Options?
Options adalah kendaraan investasi paling flexible yang memungkinkan seorang investor mengkontrol suatu saham dalam jumlah yang cukup besar namun dengan biaya yang jauh lebih kecil dibandingkan harga saham tersebut.
Options memungkinkan kita berinvestasi dengan limited risk tetapi bisa menghasilkan unlimitted profit, baik saat market bergerak naik ataupun turun. 
Saat ini Options sudah merupakan sarana investasi yang menjanjikan. Para investor dapat menggunakan Options sebagai instrumen hedging maupun leverage dengan berbagai macam strategi untuk meningkatkan nilai portofolionya.
Dengan kemajuan teknologi internet saat ini, investor dari seluruh dunia termasuk Indonesia dapat bertransaksi options secara aman dan mudah. Kami mengundang para investor dan calon investor options tanah air untuk memanfaatkan situs ini untuk mempelajari dan mempraktekkan berbagai strategi options.  Bersambung.......

0 komentar